안녕하세요,,,중눈미입니다. 방압습니다.

30 Januari 2011

Support for DBSK/TVXQ

Sempet denger ada sesuatu yg bikin panas antara cassie n ELF?? emng ada apa sih???...

kurang lbh berawal dr tweet junsu dan pergantian profil twitter jaejong. tp yg plg direspon terutama oleh artis SM termasuk SJ adl tweetnya junsu. berikut kurang lbh isinya

>> Tweet Junsu yang ditujukan untuk Yunho Membawa Kesedihan!

Twitter pertama :

@0101xiahtic: 좋은것만 생각하고… 듣고.. 보려고 하는데..그렇게 해왔었는데..오늘 만큼은 참 그게 너무나 어렵네요..우리가 떨어져 있어도 ..이건 아니였잖아 형…우리 같은생각이였잖아..왜..왜..그러는 거야..

JS : Aku berusaha untuk melihat, mendengar, dan memikirkan hanya kabar yang baik.. Itu yang biasanya aku pikirkan. Tetapi hari ini melakukan hal itu sangat susah. Bahkan saat kita berpisah, ini tidak seharusnya menjadi seperti ini, hyung. Kita punya pemikiran yang sama, ya kan.. Kenapa.. Kenapa.. ini menjadi seperti itu..

Twitter kedua..

RT @0101xiahtic: 다 사랑해야지..모든걸 감싸 안아야지..그 전부를 내가 품어야지..그래야지..^^

JS : Aku harus mencintai semuanya.. Aku harus memeluk dan menjaga segalanya.. Aku harus menghadapi semuanya.. Aku harus melakukan itu, ya kan?^^

Tweet ketiga..

@0101xiahtic: 그토록 아름다웠던 꿈에 지금은 시련이 온것 뿐이야..꽃이 진후에 우리는 다시시작..다시시작..다시시작..다시..꼭

JS : Sekarang hanya trial yang datang untuk melakukan tes terhadap mimpi indah yang kita miliki. Setelah bunga jatuh, mari mulai kembali.. mulai kembali.. mulai kembali.. Pasti

Credit : dbsknights.net

***

Sungmin dan Shindong Melindungi TVXQ dari Tweet Xiah Junsu????

Setelah Xiah Junsu tweet seri emosional terhadap U-know Yunho tampaknya semakin banyak artis SM Entertainment muncul untuk melindungi 2 TVXQ member. Artis terbaru yang tidak setuju dengan tweet Junsu akhir – akhir ini adalah super Junior Sungmin dan Shindong, yang menulis di twitter atau blog mereka untuk mengekspresikan pemikiran mereka tentang kontroversi ini.

January 7, sungmin menulis

“Setelah menyimpannya beberapa waktu, aku meninggalkan message ini karena aku merasa ini sudah terlalu jauh. Apakah dia tidak mengingat hari lama saat kita bilang kita harus bekerja keras? Kita senang walaupun kita sedang berlatih. Apakah dia benar – benar melupakan masa – masa saat kita berpikir bahkan untuk muncul di TV sekali saja seperti mimpi? Aku akan senang bila ia melihat di cermin sekali lagi dan berpikir apakah dia telah melupakan masa – masa trainingnya dulu – Aku mengerti dan memaafkan mereka karena meninggalkan kita tanpa satu katapun supaya mereka dapat mencari jalan mereka sendiri, tetapi aku tidak tahu kenapa mereka membuat diri mereka terlihat bodoh dengan diam – diam menulis semua kebohongan yang absurd dan perkataan yang menyakitkan.”

Selain itu, Shindong yang follow BOA dan retweet Black Beat’s Sim Jaewoon tweet juga menambahkan.

“Musuh (敵): lawan yang mau berkelahi atau menyakiti lainnya”

Rasa tidak tau berterima kasih (背恩忘德): Perilaku seseorang yang membuang rasa balas budi pada seseorang dan mengkhianati mereka

Dengan kata lain, mengatakan keluargaku mau berkelahi dan menyakiti orang lain adalah perilaku dari satu orang yang membuang rasa balas budi terhadap mereka dan mengkhianati mereka!”

Credit : allkpop

Indo translator : milkysu indo

*no bashing!!!

***

Minho & Onew SHINee menuliskan pesan agar semua orang mendukung TVXQ!

Beberapa saat lalu Minho dan Onew mengupdate me2daynya dengan mengupload foto dirinya bersama dengan Changmin, berikut pesan lengkap mereka di me2daynya:

Minho: Semuanya sudahkah menonton comeback pertama TVXQ hyungs hari ini? Sangat menyentuh… Kapan pun, mereka selalu menunjukkan bahwa mereka pekerja keras, TVXQ Yunho hyung ~! Changmin hyung! Benar-benar, bahkan ketika menonton lagi, mereka benar-benar keren dan mengagumkan. Seperti hyungs, aku akan bekerja lebih keras dan lebih banyak berusaha. Tolong antisipasi mereka, dan mari kita bersorak bagi mereka bersama-sama! ^^


Onew: Benar-benar “TVXQ”! Tidak pernah mengecewakan kita, Yunho hyung kami yang tercinta ~ Changminnie hyung! Ini baru saja dimulai, Anda semua tahu kan ~ ~ ^ ^? Hari ini adalah comeback pertama mereka. Sekarang ayo beri dukungan untuk TVXQ hyung kita dengan mengepalkan tanganmu (di udara)! Ajajajajajajaja!!!!!! Hwaiting!!!!!!

cre : weareshining
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

***

Eunhyuk & Jungmo Trax meninggalkan pesan terhadap tweet Junsu!

Pada 7 Januari siang, jungmo menulis di mini homepage pribadinya: “Saya menjadi sangat frustasi, jadi saya ingin menulis beberapa hal..

tak peduli bagaimana saya melihat ini, ini tidak benar.

Bagaimana bisa kamu membayar kebaikan dengan tidak berterima kasih…

Apakah kamu benar2 tidak merasa siapa mereka dan seberapa banyak mereka menjagamu?

Tak dapat dielakkan Untuk semua orang berubah, tapi sekarang saya menjadi takut.

Mereka memulai ini karena mereka meyukai musik dan panggung, tapi dimana semuanya sekarang telah hilang?

Ini mengesalkan, sungguh..”

Super Junior’s Eunhyuk juga meninggalkan pesan dukungannya terhadap TVXQ dengan mengunjungi comeback performance mereka di KBS’s “Music Bank.” Dia menyatakan, “Saya telah menonton comeback performance senior TVXQ, tapi saya rasa saya yang lebih gugup dibandingkan mereka. Performance mereka yang mengesankan melampaui harapan saya, tidak mungkin tidak terkesan dengan ini. Saya telah belajar bayak dari mereka. Ini memang sebuah panggung dengan dua orang, tapi saya percaya mereka akan menunjukkan sebuah panggung yang dikemas secara penuh. Menonton mereka membuat tenggorokannku tercekik, saya berharap mereka akan mempromosikan tanpa banyak tekanan. ”

SM Entertainment berkomentar, “Disamping jadwal2 mereka sendiri, Eunhyuk mengirim pesan dan menelpon Yunho dan Changmin untuk memberikan selamat atas comeback mereka. Banyak teman2 selebritis yang mengunjungi duo ini juga. Mereka mungkin mendapatkan kekuatan dari kunjungan2. ”

Source + Photos: Newsen via Daum (1) (2), Asia Economy via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

***

Para junior tersentuh dengan sikap TVXQ!

Meskipun ada banyak pembicaraan mengenai comeback resmi TVXQ minggu ini, perwakilan dari industri musik juga telah memuji duo ini untuk sikap kerendahan hati mereka..

TVXQ menyelesaikan comeback kedua mereka melalui “MBC’s Show! Music Core “pada tanggal 8 Januari, dan dilaporkan mengunjungi semua ruang tunggu dengan CD bertanda tangan untuk penyanyi lain.

Mengingat mereka telah berada di industri musik selama tujuh tahun, ini membuat mereka sebagai ‘senior’ untuk sebagian besar penyanyi lain di acara itu. Namun, perwakilan tsb terkejut bagaimana mereka secara pribadi melakukan kunjungan ke setiap ruang tunggu dan berusaha untuk menyapa semua orang.

Seorang wakil berkomentar, “TVXQ tiba-tiba ke ruang tunggu kami dan menyambut kami, jadi aku sangat terkejut. pandangan mereka tidak sombong, tapi ikhlas. “

Seorang anggota girlgrup, yg tidak mau disebutkan namanya, berbicara dengan seorang reporter dari St\ports Today ini dan berkomentar,” Para senior TVXQ mengunjungi semua ruang tunggu junior mereka dan menyapa mereka. Ini mengejutkan, tapi juga menakjubkan. Mereka senior yang ingin aku jadikan panutan. “

Banyak junior mengatakan rasa terkesan oleh tindakan duo ini.

Source + Photos: Asia Economy via Daum
cr : allkpop
via: addictedkorea
all news via all about korean fanatic fans club on facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar