안녕하세요,,,중눈미입니다. 방압습니다.

20 Maret 2011

Warna warni kamu ada artinya


-          Putih
Cewek yang suka warna putih , sifatnya anggun dan idealis. Suka nolong siapa aja yang butuh bantuan. Sebenernya agak ribet dengan cewek ini, karena cenderung perfeksionis. Apa-apa harus sempurna. Tapi kalo suka, ya suka aja.

-          Hitam
Tipe cewek yang lincah banget. Tapi dalam hal tertentu aja. Kalo dia lagi di tempat yang dia nggak suka, bisa sedih banget sampe nggak pengen ngapa-ngapain. Makanya, jangan ngajakin dia ke tempat yang bisa bikin dia ilfil. Cewek penyuka warna hitam ini selalu tampil menarik dan rapi. Makanya nggak heran kalo banyak cowok yang ngedapetin dia.

-          merah
soal cinta, dia tipe yang nggak gampang jatuh cinta. Gitu juga cowok yang macari dia, biasanya suka awalnya aja, lama-lama mikir 2 kali. Berwibawa tapi juga gampang banget bergaul. Bagusnya, dia bisa nahan diri, nggak terus kebawa arus. Gampang nolongin orang, apalagi yang emang perlu di bantu.

-          Hijau
Tipe romantis banget, Cuma repotnya maunya diturutin terus atas nama cinta. Suka keindahan alam dengan udaranya yang sejuk. Ngarep cowok yang bisa di kasi kepercayaan dan toleransinya gede.

-          kuning
rada unik buat cewek penyuka kuning, nolongin orang jadi hal yang mutlak. Peka banget ama lingkungan sosialnya. Penampilannya selalu penuh semangat dan optimis. Nggak pernah ngeremehin orang lain seberapa pun bodoh dan nyebelinnya mereka.

-          Biru
Ini tipenya cewek pemurung. Lebih bnayak pasifnya di banding aktifnya. Ngarepin banget suasana yang tenang, kalo perlu tentram. Dalam bergaul banyak ngalamin kesulitan, gitu juga dengan urusan cinta. Paling jago nyembunyiin perasaannya, tapi emang dasarnya tipe cewek tertutup.

-          Pink
Tipe cewek yang ceria, senang bergaul dan cenderung suka bermanja-manja, apalagi sama orang yang dia cintai. Suka sama apa aja berbau romantis. Pastinya, cowok yang dia cari tipe romantis.

-          Ungu
Cewek yang suka warna ungu, nggak pernah ragu-ragu ngadepin masa depannya. Dia selalu mengerjakan apa yang terbaik yang bisa dia lakukan. Dia selalu mengikuti tren. Cuma cowok yang kuat mental yang bisa dapetin hatinya.

Source : gaul edisi 43 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar