안녕하세요,,,중눈미입니다. 방압습니다.

18 Januari 2012

indo sub - IU You n I (aku dan kamu)

Rahasia itu berbisik saat aku melihat jam
Kisah tulus dalam hatiku
Tidak apa-apa jika aku terluka
Semakin aku mendorong, semakin baik
Silahkan panggil namaku

* Aku takut hatiku akan terungkap di antara tangan ku
Hatiku kewalahan, itu menyedihkan
Tunggu sedikit lebih dan menunggu untuk ku
Kau dan aku, kita tidak bisa sekarang
Aku ingin mendorong waktu bahkan lebih tapi
Di masa depan, yang akan di
Silahkan panggil namaku

Waktu itu aku pertama kali dilirik
Kamu dan aku, kita bersama
Aku suka Kamu, yang bermain dengan ku
Jika aku bertanya padamu, kamu seperti aku juga
Apa nama ku?

* Ulangi

Dalam sekejap mata, aku akan dewasa
Aku harap Kamu mengenali ku, aku harap kamu ingat aku
Ya itu anak aneh
Aku sangat suka gambarmu yang bersinar di antara tangan ku

Aku berbalik dengan ujung jari ku - hei jam tangan, tolong lari
Belok sedikit lebih cepat
Aku menutup erat kedua mataku dan mengucap mantra
Kau dan aku, hanya ada sedikit yang tersisa
Aku tidak tahu kapan atau waktu apa
Tapi di masa depan, yang kau akan jadi di -
Kebetulan, jika aku tersesat dan mengembara,
Sehingga aku dapat mengenali mu,
Silahkan panggil namaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar